Diskar PB Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruas Jalan Kota Bandung



Bandung, Beritainspiratif.com - Meski sudah memasuki masa Adaptasi Kebiasan Baru (AKB), Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung tetap menyemprotkan disinfektan di sejumlah titik di Kota Bandung. Langkah ini sebagai bagian dari upaya pencegahan penularan Covid-19.

Baca Juga:Mulai-3-juli-ka-turangga-dan-ka-lokal-siliwangi-kembali-beroperasi

Untuk penyemprotan, Diskar PB Kota Bandung bekerja sama dengan Polrestabes Bandung dan Kodim 0618/BS. Seperti yang dilaksanakan pada Rabu (1/7/2020) kemarin. Tim gabungan ini menyasar sejumlah tempat umum dan ruas jalan protokol di Kota Bandung untuk penyemprotan disinfektan.

“Kami terus berupaya dua hari sekali melakukan penyemprotan di wilayah Kota Bandung. Kebetulan kita juga bekerja sama dengan pihak lain,” ucap Dadang Iriana, Kepala Diskar PB Kota Bandung, Kamis (2/7/2020).

Tonton Juga: Game Play – Push Rank Paling NGAKAK Full Odin Epic Comebac – Valorant Indonesia

Menurutnya, semenjak kasus virus corona terpantau di Kota Bandung, pihaknya terus menjalankan penyemprotan disinfektan ke sejumlah lokasi. Terlebih pada penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lalu.

Baca Juga:Laporkan-jika-ada-restribusi-pemakaman-dipatok-hingga-ratusan-ribu

“Penyemprotan itu merupakan rutinitas. Baik itu sebelum PSBB dan setelahnya. Kami tetap konsisiten melakukan penyemprotan. Hal ini sebagai dari upaya kami membantu masyarakat supaya tidak tertular,"pungkasnya.

(Mugni)

Berita Terkait