Disdik Kota Bandung Dukung Digelarnya “BIKASOGA SCHOOL KIDZ FESTIVAL 2019”

Bandung, Beritainspiratif.com – Dalam rangka mendukung Program Pemerintah guna mengembangkan Sumber Daya Manusia dari usia dini, kami PT. BIKASOGA menginisiasi dan memfasilitasi penyelenggaraan “BIKASOGA SCHOOL KIDZ FESTIVAL 2019” yang diselenggarakan pada hari Sabtu & Minggu, 14 & 15 Desember 2019.

Direktur Utama PT. Bikasoga Gusti Raizal Eka Putra saat ditemui diruang kerjanya di Bandung Rabu, (4/12/2019), menyampaikan bahwa penyelenggaraan Event ini bertujuan untuk mewadahi penyaluran minat dan bakat siswa/siswi Sekolah Dasar, Taman Kanak-Kanak di Kota Bandung mengembangkan nilai-nilai kompetisi dengan belajar hidup sportif dan seimbang dari Olahraga dan Kesenian, ungkapnya.

Direktur Utama PT. Bikasoga Gusti Raizal Eka Putra

Dikatakan lebih lanjut, Event ini juga dirangkai dengan kegiatan Coaching Clinic oleh Atlet-atlet yang berprestasi dalam karir keolahragaannya, edukasi pengenalan keaslian uang Rupiah dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat serta berbagai hiburan dan festival kuliner yang didukung komunitas Foodtruck Kota Bandung, tutur Gusti.

Lapangan Futsal Bikasoga

Ditambahkan oleh Gusti, selain itu event ini juga kami persembahkan bagi para orang tua peserta yang turut hadir mendampingi putra/i-nya bertanding melalui program Parenting Education oleh Psikolog Anak yang telah berpengalaman dan kompeten dibidangnya, tambahnya.

Sebagai informasi dapat kami sampaikan bahwa penyelenggaraan Event ini mendapat dukungan dari Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Bandung sebagaimana surat rekomendasi No.421/9828- Disdik serta dukungan beberapa sponsorship dan media partner event antara lain : Pegadaian, Rumah Kandara, Giotto, Global Art dan Teh Botol Sosro serta di dukung media partner event Pikiran Rakyat (PR), Radio PR FM 107,5, ARDAN dan media online Berita Inspiratif.com

Untuk Sponsorship Event dan pendaftaran peserta, dapat menghubungi Panitia di 0821 2021 2220 (Rio), 0815 737 588 82 (Ambi), 0896 7480 1857 (Lieke) & 0813 1276 6550 (Dessy).

Yanis

Bagikan: