Disdik Kota Bandung Apresiasi Ajang Pencarian Bakat dan Prestasi yang Digelar Bikasoga

Bandung, Beritainspiratif.com – Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung yang diwakili Deden selaku penilik Paud TK dan SD, menyampaikan apresiasi kepada PT. Bikasoga yang telah menggelar “BIKASOGA SCHOOL KIDZ FESTIVAL 2020” sebagai ajang mencari bakat dan bibit bibit baru anak-anak sejak usia dini. Hal tersebut disampaikan Deden pada acara pembukaan yang berlangsung di lapangan tenis indoor Bikasoga Jl. Suryalaya Kota Bandung, Sabtu pagi, (18/1/2020).

Dikatakan Deden, bahwa kegiatan ini merupakan ajang pencarian bibit berprestasi dibidang olah raga dan seni.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bikasoga dengan tema ‘Bikasoga School Kidz Festival’ merupakan ajang dengan tujuan  untuk mencari bibit-bibit  baik segi olahraga maupun seni,”ujarnya.

Ditambahkan Deden, kedepan juga dicari bibit bibit di bidang budaya.

“Diharapkan kedepan Bikasoga bisa menggelar event yang bertujuan mencari bibit bibit dalam bidang budaya,” ungkapnya.

Disampaikan Deden, bahwa Disdik Kota Bandung berterima kasih kepada Bikasoga yang telah menginisiasi kegiatan ini.

“Terima kasih kepada bikasoga yang telah memfasilitasi kegiatan ini, sehingga anak itu tersalurkan bakatnya yang positif. Karena di zaman millennial dan IT yang begitu canggih, kalau tidak bisa menyaring aspirasi anaknya , maka tunggu kehancuran.” tuturnya.

Disdik Kota Bandung sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar ini.

“Untuk itu dengan kegiatan ini yang sangat positif, kami dari Dinas Pendidikan Kota Bandung sangat mengapreasiasi kepada Bikasoga yang sudah mengadakan kegiatan ini.” tuturnya.

Diakhir sambutan Deden menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh anak-anak dan berpesan jaga sportifitas.

“Selamat kepada anak-anak, selamat bertanding, sukses tanpa adanya ekses, saya dipesankan tolong jaga sportifitas, sportifitas dalam olah raga,” pungkasnya.

Yanis

Bagikan: