Diklaim Hampir Seratus Persen Warga Desa Kramat Dukung Maman -Jefry



Majalengka, Beritainspiratif.com – Berkunjung ke Desa Kramat, Kecamatan Palasah, Calon Wakil Bupati Majalengka, Jefry Romdony, disambut ratusan warga dan tokoh masyarakat setempat, Selasa (10/4).

“Kami, tokoh dan warga Desa Kramat, bersepakat bulat untuk memenangkan pasangan Maman-Jefry. Insya Allah 90 persen pemilih di sini mencoblos pasangan nomor 1," kata Sadri, salah seorang tokoh Desa Kramat.

Warga Kramat memang sangat antusias menyongsong kedatangan Kang Jefry, panggilan akrab Jefry Romdony. Mereka sudah berkumpul meski Kang Jefry masih dalam perjalanan.

“Kami mengharapkan pemimpin baru di Majalengka. Semoga Pak Maman dan Pak Jefry amanah, bisa memajukan Majalengka,” kata Sardi.

Mendapat dukungan masyarakat Desa Kramat, Kang Jefry mengaku mendapat "darah segar" yang menguatkanya dalam berkompetisi di Pilkada.

“Saya dan Kyai Maman sangat bangga dengan warga Desa Kramat. Insya Allah saya akan menjaga amanah ini dan memajukan Majalengka,” katanya.

Kang Jefry juga berjanji, jika pasangan nomor urut 1 dipercaya memimpin Majalengka maka akan terjadi perbaikan di semua sektor mulai dari kesehatan, pendidikan, perekonomian dan agama.

Ia berharap kekompakan warga Desa Kramat mundukung Maman – Jefry menular ke wilayah lain. “Semoga dukungan warga Keramat jadi virus positif yang menyebar ke desa-desa lain,” katanya. (Yones)

Berita Terkait