Dijual Rumah Jalan Gerilyawan Kawasan Kesambi Cirebon

Cirebon, Beritainspiratif.com – Cirebon yang dikenal dengan sebutan Caruban artinya bersatu padu, karena pendatangnya berasal dari beraneka bangsa, mulai dari Sunda, Jawa, Tionghoa, dan bangsa Arab, selain itu agama, bahasa, dan adat istiadat.

Kota udang karena masyarakatnya adalah nelayan pantai utara dikenal sebagai sentra pembuatan terasi, petis dan garam. Cirebon berkembang jadi kota pariwisata dan kuliner, dengan berbagai makanan terkenal seperti nasi jamblang, nasi lengko, empal gentong, mie koclok, tahu gejrot, Docang dan masih banyak makanan khas lainnya.

Para Pedagang Kaki Lima (PKL) pun ramai berjualan di kawasan Kesambi Cirebon.

Kawasan Kesambi dilengkapi berbagai perumahan, fasilitas umum lainnya seperti Rumah Sakit Umum Gunung Jati, Kampus, Kuliner, yang lokasinya sangat strategis, di pusat kota karena dekat sekali dengan sarana/gelanggang olah raga stadion Bima, Sekolah SD, SMP dan SMA, Mall, Pump Bensin, Jalan Raya By pass menuju Jawa Tengah, Bandung/Jakarta serta terminal bus Harjamukti.

Sebuah rumah dijual dan berada di Jalan Gerilyawan No.12 A Cirebon dekat dengan berdampingan dengan Jalan Kesambi, Jalan Simaja dan Jalan Pangeran Derajat ditawarkan kepada anda, dengan data sebagai berikut :

Sertifikat Hak Milik (SHM) No.1361, dengan spesifikasi : Luas tanah 204 M2 dan luas bangunan 170 M2, KT 4 buah, KM 4 buah, Ruang Keluarga dan Ruang Tamu.

Ditawarkan dengan harga Rp1.800.000.000 (nego)

Berminat hub : WA.0813.2494.9270. (Yanis)

Bagikan: