Dihadapan Megawati, Hasanah Janjikan Berobat Gratis Bisa Menggunakan KTP



Cirebon, beritainspiratif.com – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri hadir dan menjadi juru kampanye dalam kampanye terbuka calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, TB Hasanuddin-Anton Charliyan di di lapangan Garuda, Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Minggu (6/5)

Turut hadir pula calon bupati dan wakil bupati Cirebon serta calon walikota dan wakil walikota Cirebon yang juga diusung PDI Perjuangan dalam kampanye terbuka kali ini.

Dalam pidatonya, TB Hasanuddin kembali mengulang 7 program unggulan mereka. Dimulai dari rakyat Jabar harus memiliki pekerjaan, memiliki akses ke sandang dan pangan, membangun rumah dengan harga terjangkau, sekolah gratis mulai tingkat SD hingga SMA. Bahkan mereka mengalokasikan anggaran sebesar Rp 1 triliun tuk pendidikan madrasah.

Hasanuddin juga menjanjikan pelayanan kesehatan yang bisa dilayani dengan KTP di seluruh Jawa Barat. “Kami sediakan 10 persen untuk kebutuhan berobat rakyat, atau sekitar Rp 3,3 triliun,” ungkap Hasanuddin.

Selain itu mereka juga menjanjikan jalan yang mulus hingga tingkat kabupaten di seluruh wilayah di Jawa Barat. “Saat ini baru 20 persen jalan yang mulus,” ungkap Anton Charliyan, calon wakil gubernur.

Sedangkan terakhir yaitu molotot.com. dimana program-program yang lakukan akan dibuka untuk masyarakat sehingga mereka pun bisa ikut mengawasi.

Sementara itu ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, kembali meminta agar warga Jawa Barat, khususnya di wilayah Cirebon untuk memberikan suara bagi pasangan Hasanah.

“Saya telah memilih dengan susah payan, bukan mudah untuk mencari orang yang tepat,” ungkap Mega. Mega menilai sosok TB Hasanuddin dan Anton Charliyan sudah tepat memimpin Jawa Barat. (Yones)

Berita Terkait