Didukung 37 PAC dan 412 Kuwu, Carkim PD Maju Jadi Wakil Bupati

Cirebon,Beritainspiratif.com – Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) H Moch Carkim percaya diri setelah mendapatkan sedikitnya dukungan dari 37 PAC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon dan 412 kepala desa se Kabupaten Cirebon.

Kepada awak media, H Moch Carkim mengaku gagasan adanya pertemuan Ketua PAC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon dan para kepala desa ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi.

“Selain silaturahmi disini juga membahasa terkait rencana saya yang akan mencalonkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Cirebon sisa masa jabatan 2019-2024,” ujar Carkim, Jumat (4/10/2019).

Carkim menyampaikan terimakasih kepad kepala desa dan ketua PAC yang sudah mendukung dirinya untuk maju sebagai calon wakil bupati Cirebon.

“Saya optimis, karena saya didukung oleh kepala desa yang ada di Kabupaten Cirebon ini, karena walaupun kepala desa adalah garda terdepan dalam pembangunan Kabupaten Cirebon,” tambahnya.

Sementara itu Ketua PAC Suranenggala, Zaelani, mengatakan, pimpinan Kabupaten Cirebon harus berasal dari wilayah utara untuk itu sosok H Moch Carkim adalah pilihan tepat untuk mewakili masyarakat utara.

“Keterwakilan wilayah utara untuk pimpinan Kabupaten Cirebon harus ada, dan sosok yang tepat adalah H Moch Carkim,” katanya.

Zaelani juga menambahkan kiprah dari H Moch Carkim dalam memimpin FKKC tidak diragukan lagi, dan ini yang sangat dibutuhkan Kabupaten Cirebon.

“Dari bawah H Moch Carkim membangun Kabupaten Cirebon, dan apabila terpilih maka saya optimis kabupaten Cirebon bisa lebih baik,” tambahnya. (Dekur)

Bagikan: