Dian Sastro Pembawa Obor Asian Games 2018 di Solo

Beritainspiratif.com – Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro yang popular sebagai artis film yang tampil memukau dalam film Pasir Berbisik tahun 2001, dan film Ada Apa Dengan Cinta? tahun 2002, menjadi Pembawa Obor Samsung dan berlari di kota Solo, Jawa Tengah, dalam Kirab Obor Asian Games 2018.

Dian yang mewakili Duta Samsung sebagai salah satu sponsor Asian Games 2018, berlari bersama pelari lainnya dari INASGOC.

Dian menyampaikan bahwa, Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya, dan ucapan terima kasih kepada Samsung, karena ini adalah merupakan pengalaman sekali dalam seumur hidup saya, berkesempatan menjadi Pembawa Obor Asian Games 2018 di Solo.

Saya merasakan kegembiraan dan antusiasnya warga saat berlari dari Tugu Makuto, Stadion Sriwedari, sampai Balaikota Solo.

Dian yang didampingi pelatih sangat serius mempersiapkan diri dengan latihan lari seminggu 3 (tiga) kali, ditambah dengan angkat beban. Sadar bahwa ia bukan atlet, persiapan dan latihan pun sangat penting agar fisiknya kuat.

Untuk mengabadikan seluruh momen-momen penting selama mengikuti Kirab Obor Asian Games 2018 di Solo ini, Dian Sastro mengaku ia selalu memanfaatkan teknologi smartphone Samsung Galaxy S9 miliknya sebagai andalan.

Momen-momen indah seperti ini, kemudian disimpan atau dibagikan melalui media sosial. Selain Dian, Galaxy Team Samsung dalam rangkaian Kirab Obor Asian Games 2018 ini adalah Hamish Daud, Mikha Tambayong, Chicco Jerikho, dan wakil dari Samsung yaitu Kang Hyun Lee, Vice President Samsung Electronic Indonesia

Yanis
sumber : tribunnews.com

Bagikan: