Di Usia 92 Tahun Wanita Ini Telah Empat Kali Diwisuda



Beritainspiratif.com - Annie Dillard adalah seorang pemilik salon di Carolina Selatan yang lulus Kuliah ketika berusia 92 tahun. Namun jangan salah sangka dulu, ini merupakan kelulusan kuliah yang keempat bagi dirinya.

Dillard menyampaikan bahwa yang terpenting dari sesuatu ialah bagaimana Anda segera memulainya dan terus semangat mencoba. "Nasihatku adalah Anda tentu bisa jika mencoba, namun Anda harus mencoba memulainya terlebih dahulu," kata dia.

Dillard diketahui banyak mengambil jurusan saat ia berkuliah dulu. Untuk saat ini ia lulus dengan jurusan Liberal Arts, dan rencananya ia akan kuliah kembali dengan jurusan early childhood education.

Mereka bilang saya untuk datang pukul 05:30 pagi saat wisuda ini, namun saya tentu akan datang on time yakni saya datang pukul 4 pagi. Perasaan ini sungguh sangat luar biasa, saya benar-benar tidak sabar," tuturnya.

Dillard menambahkan bahwa melanjutkan pendidikan membantunya untuk senantiasa tajam dalam mengingat. Ia juga menginspirasi orang lain saat berbicara dunia pendidikan.

Sementara itu, Presiden tempat ia berkuliah menyatakan kekagumanya akan perkembangan yang Dillard tunjukan dari hari ke hari.

Saya mengenal Dillard dalam waktu yang lama di kampus dan saya benar-benar senang akan progress-nya yang ia tunjukan. Ia selalu hadir di kampus dalam keadaan senyum dan senang sekali menyapa orang lain dengan begitu ramahnya," tutur Ronald Rhames, President of Midlands Technical College.

Yanis

Berita Terkait