Di Resepsi Pernikahannya, Pasangan Pengantin Ini Mengenakan Seragam Pramuka



Beritainspiratif.com - Jika umumnya mempelai mengenakan pakaian pengantin, kali ini para tamu undangan yang hadir untuk memberikan doa, dikejutkan oleh penampilan kedua mempelai yang mengenakan seragam pramuka. Resepsi pernikahan tersebut terjadi di Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Awalnya sih saya ragu, tapi setelah acara berlangsung banyak juga yang support dan menganggap bahwa ini adalah unik, bahkan jarang terjadi di Indonesia," tutur mempelai pria, I Gede Ariana, Sabtu (25/1/2020) kutip Antara.

Mempelai Pria Gede Ariana menerangkan, idenya untuk mengenakan seragam pramuka ini sudah direncanakan dengan matang. Dia dan istrinya hendak membuktikan rasa nasionalisme mereka.

Gede Ariana dan Ni Kadek Santiani ternyata pengurus Kwarcab Banggai. Pasangan yang baru saja sah sebagai suami dan istri ini tercatat menjabat sebagai Sekretaris Kwartir Ranting Toili Barat dan Moilong.

"Yang kami tahu bahwa kedua pengantin memang pengurus kwarcab Pramuka, tapi dengan menggunakan seragam pramuka saat acara resepsi, semua tamu undangan kaget dan merasa terhibur," ungkap salah satu tamu undangan, Nawi.

Nawi mengatakan para tamu yang hadir langsung mengabadikan tampilan unik pasangan pengantin ini dengan kamera ponsel mereka, dan suasana keceriaan pun bercampur dengan keheranan serta unik.  

Yanis

Berita Terkait