Di Laga Persib vs Persija, 4 Ribu Tempat Duduk Dikosongkan



Bandung, Beritainspiratif.com – Jelang laga duel Persib kontra Persija, Minggu (23/9/2018) Panpel mencetak 34 ribu tiket sedangkan kapasitas maksimal Stadion GBLA hanya 38 ribu tempat duduk.

Hal ini sengaja dilakukan agar selisih 4 ribu tiket tempat duduk tersebut bisa dimanfaatkan untuk kenyamanan penonton, demikian dikatakan Bram Koordinator umum Panpel Persib, Rabu (19/9/2018) di Mapolrestabes Bandung yang dikutip dalam laman Persib.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pihak panpel tidak menyediakan tiket untuk suporter Persija Jakarta, The Jakmania. kami dari pihak panpel tidak memberikan kuota bagi pendukung tim tamu. Hal tersebut disebabkan pertimbangan keamanan pada laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta, tegas Bram.

Diingatkan kembali oleh Bram kepada para pendukung Persija yang tergabung dalam The Jakmania agar tidak datang ke GBLA untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

Sementara itu pelatih Persib mengatakan bahwa kedua tim saat ini sedang berada dalam kondisi yang sangat baik. Mengingat Persib Bandung meraih kemenangan pada laga tandang melawan Borneo FC. Sementara itu Persija Jakarta menang melawan PSIS Semarang dengan skor 1-0.   (Yanis)

Berita Terkait