Di Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon. Jokowi Kunjungi Pengrajin Rotan



Cirebon,Beritainspiratif.com - Dalam agenda kampanye di Kabupaten Cirebon, Calon Presiden 01, Jokowi Widodo, mengunjungi pengrajin rotan, yang ada di wilayah desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Jumat (5/4/2019).

Setalah melakukan sholat Jumat di Masjid Darussalam, Calon Presiden Petahana ini pun langsung mengunjungi beberapa pengrajin yang ada di wilayah tersebut.

Masyarakat yang sudah memadati lokasi kunjungan Jokowi tampak antusias ketika Calon Presiden yang berpasangan dengan KH Ma'aruf Amin ini datang.

Masyarakat berebut untuk bersalaman dengan orang nomor satu ini. Tidak hanya Jokowi yang jadi sasaran untuk berfoto bersama, masyarakat juga berebut berfoto dengan ketua Tim Pememangan Nasional (TKN) Erick Tohir.

TKD Kabupaten Cirebon, H Mustofa, kepada sejumlah awak media mengatakan, dengan dikunjunginya Desa Tegalwangi, oleh Jokowi, industri rotan yang selama ini menjadi mata pencaharian utama masyarakat setempat bisa lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan dengan kedatangan Pak Jokowi, menjadi awal dan penyemangat untuk masyarakat agar bisa berkembang dan lebih baik lagi," ujarnya singkat.

(Dekur)

Berita Terkait