Di Hari Pernikahan Penjaga Pantai Ini Selamatkan Orang Tenggelam



Beritainspiratif.com - Zac Edwards adalah seorang penjaga pantai yang juga seorang anggota dari Coast Guard Amerika Serikat.

Dia tidak bisa tinggal diam begitu ia mendengar ada seseorang yang tenggelam di Orange Beach, Alabama.

Meskipun hari itu adalah hari pernikahannya dan tengah melakukan sesi foto pernikahan, Cindy sang istri yang baru dinikahinya pun mendukung ia untuk pergi menyelamatkan orang tersebut.

Kisah heroik yang Mirip di film-film ini, ternyata kejadian seperti ini pun benar terjadi di dunia nyata.

Zac mulai melepas bajunya dan melepas celananya lalu, kata Cindy jangan pikirkan celanamu, pergi sana. Kamu harus mendengarkan kata istrimu kalau tidak, kamu dalam masalah," ujar Zac seperti dikutip The Sun yang dilansir detikhealth.com

Dan Zac rela membuat celana yang ia kenakan basah dan bahkan hampir terseret ombak. Beruntung, ia dan korban yang merupakan seorang pelajar dari Mississippi berhasil diselamatkan.

Usai itu, Zac naik ke atas dan Cindy berlari-lari dengan gaun pernikahannya. Saat itu aku mimisan dan mencoba mengiingatkan dia untuk menjauh karena aku paham seberapa pentingnya gaun itu dan aku tidak mau merusaknya," tambah Zac.

Yang pasti hari pernikahan Zac dan Cindy bukan cuma akan diingat oleh mereka dan kerabat terdekat, tapi juga orang yang Zac selamat kan serta kita semua yang terkagum dengan keberaniannya.

Yanis

Berita Terkait