Di Cianjur Resepsi Pernikahan Tetap Digelar Tanpa Mempelai Istri



Beritainspiratif.com – Sebuah resepsi pernikahan di Cianjur Jabar tepatnya di Kampung Babakan Empang RT. 05/02 Desa Sawahgede Kecamatan Cianjur , Minggu (15/7/2018) tetap berlangsung meskipun tanpa mampelai perempuan.

Keluarga mampelai perempuan tersebut, tetap menggelar hajatan karena sudah terlanjur mengundang keluarga dan kerabat, begitupun perlengkapan dan pernak-pernik hajatan termasuk katering dan hiburan qasidah sudah disiapkan begitu rupa dan meriah.

Menurut salahsatu kerabat mampelai perempuan yang menolak disebut namanya, keluarga tetap memutuskan melangsungkan hajatan karena semua perlengkapan resepsi sudah disiapkan jauh-jauh hari.

“Kami tentu saja malu dengan kejadian ini tapi harus bagaimana lagi, tamu undangan sudah pada datang. Persiapan hajat sudah lengkap sejak jauh-jauh hari. Setelah berembug kami akhirnya tetap menggelar resepsi,” katanya.

Menurutnya, mampelai perempuan, Rosmayanti, diduga kabur atau dibawa kabur seseorang sejak Kamis (12/7/2018) lalu.

Rosmayanti yang merupakan karyawan Toko Seribu Cianjur itu tidak pulang ke rumah dan keluarga telah melakukan pencarian kemana-mana tapi tidak ditemukan. “Nomor handphonenya yang biasa dia pegang tetap aktif, hanya tidak memberikan respon. Kami berharap siapapun yang menemukan Rosmayanti bisa mengantarkannya ke pangkuan keluarga,” sambung pihak keluarga lainnya yang juga menolak disebut namanya.

Kejadian ini tentu saja membuat keluarga Deni, mampelai laki-laki kebingungan dan kecewa. Mereka tidak bisa berbuat banyak kecuali mengikuti apa yang diputuskan keluarga mampelai perempuan yakni menggelar resepsi tanpa kehadiran mampelai perempuan.

Yanis

Dikutip dari laman instagram : Infocianjur

Berita Terkait