Dengan 3 Indikator Ini, 8 Anggota DPR Terbaik 2018 Terpilih

Jakarta, Beritaisnpiratif.com – Bertempat di Ballroom Hotel Atlet Century, Jl Pintu Senayan 1, Jakarta, Rabu (29/8/2018) berlangsung acara pemberian penghargaan kepada Delapan anggota DPR RI sebagai anggota DPR terbaik tahun 2018 dari Panggung Indonesia.

Delapan orang tersebut adalah ; Wakil Ketua DPR Agus Hermanto hingga anggota Komisi III Azis Syamsuddin. Amir Uskara dari Fraksi PPP, Azis Syamsuddin dari Golkar, Hendrawan Supratikno dari PDIP, Inas Nasrullah Zubir dari Hanura, Irma Suryani Chaniago dari NasDem, Nihayatul Wafiroh dari PKB dan Viva Yoga Mauladi dari PAN.

Penilaian masyarakat terhadap DPR masih sangat kurang, walaupun sekarang surveinya sudah naik sedikit, tapi memang masih banyak (kurangnya). Ya, memang ekspektasinya yang didapat masyarakat,” kata Agus saat memberikan sambutan dari laman parlemen DPR RI.

“Penghargaan ini sebagai pemicu kami semua supaya kami lebih sukses, karena tantangan-tantangan di depan banyak. Semoga kita bisa lebih giat lagi, lebih kuat lagi terutama untuk pekerjaan di dapil masing-masing,” terang Agus.

Pemilihan anggota DPR terbaik 2018 menurut Panggung Indonesia, terdapat tiga indikator meliputi ; anggota DPR yang paling peduli dengan konstituen, kemudian anggota DPR yang tak terlibat kasus korupsi, terakhir yakni anggota DPR yang paling sering hadir dalam rapat.

Yanis

Bagikan: