Demiz Apresiasi Sambutan Hangat Warga Garut



Garut, Beritainspiratif.com -Demiz mengapresiasi sambutan hangat masyarakat Garut yang telah menerimanya dengan baik, sehingga hal tersebut menguatkan diri untuk terus melakukan silaturahmi dengan baik.

"Lihat saja respon masyarakat tadi saat silurahmi di Cipanas, respon masyarakat sangat tinggi, banyak yang minta foto bersama, bahkan ada juga yang histeris karena baru pertama jumpa dengan saya," kata petahana Wakil Gubernur Jabar itu.

Seperti dilansir Elshinta.com, calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar optimistis dapat menang meraih suara banyak dibandingkan calon lain di daerah pemilihan Kabupaten Garut pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

"Kita optimis bisa menang di Garut, Insya Allah bisa menang signifikan. Lihat saja, respon warga sangat baik," kata Deddy Mizwar saat silaturahmi dengan para seniman dan budayawan di Cipanas Garut beberapa waktu lalu.

Ia menuturkan, keyakinan menang di Garut ini muncul setelah melihat tingginya respon dan antusias masyarakat pada calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar dengan wakilnya Dedi Mulyadi.

(Kaka)

Berita Terkait