Deklarasi #2019GantiPresiden Di Pontianak Lancar ....2019 Tetap Ganti Presiden....



Pontianak, Beritainspiratif.com - Inisiator sekaligus deklarator #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera terbang ke Pontianak, Kalimantan Barat pagi tadi. Mardani menghadiri deklarasi relawan #2019GantiPresiden.

“Saya lagi di Pontianak, (Kecamatan) Kubu Raya, Kalimantan Barat. (Deklarasi) jalan,” ujar Mardani saat dihubungi, Ahad (26/8/2018).

Mardani mengaku telat menghadiri deklarasi yang beralamat di Desa Punggur Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat itu. Deklarasi dihadiri seribuan orang. Acara tersebut menurut Mardani diamankan 300 polisi.

“Hari ini Ahad 26 Agustus 2018 para pejuang relawan #2019GantiPresiden sudah dengan penuh kesadaran melakukan aksi yang sah, legal, konstitusional tapi kebetulan karena sayanya terlambat, entah ada apa, harusnya 5.45 WIB pesawatnya, baru berangkat 9.30 WIB, jadi memang jadwal waktu sudah habis,” ucap Mardani dikutip Swamedium.

Ketua DPP PKS itu mengapresiasi aparat yang mengamankan. Mardani menegaskan mereka hanya ingin yang terbaik untuk negeri ini. Demokrasi, kata Mardani, harus berjalan lancar. Mardani lalu menyerukan yel-yel.

“Kami semua anak negeri yang mencintai negeri ini, ingin demokrasi lebih baik, ingin insyaallah? tanya Mardani ke relawan yang mengerubunginya.

“2019 ganti presiden,” jawab mereka.

(Kaka)

Berita Terkait