Debat Publik ke -2, Bamunas - Edo Tampil Percaya Diri



Cirebon, Beritainspiratif.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon kembali menggelar debat publik ke-2, calon wali kota dan wakil wali kota Cirebon di salah satu hotel di jalan Kartini, Kota Cirebon, Rabu (9/5) malam.

Pasangan nomor urut 1, Bamunas - Edo tampil percaya diri dan mampu menjawab semua pertanyaan baik dari moderator maupun dari paslon lain dengan santai dan tuntas.

Dalam debat publik ke-2 ini mengangkat tema

lingkungan hidup, sumber daya alam, energi, ketahanan pangan dan kelautan (pemberdayaan nelayan), Bamunas menyoroti masalah pantai di Kota Cirebon.

Menurutnya, Pemerintah Kota Cirebon belum serius menyelesaikan masalah kerusakan ekosistem laut yang ada di Kota Cirebon.

" Pemerintah Kota Cirebon belum optimal menyelesaikan masalah lingkungan hidup termasuk kerusakan ekosistem laut yang ada di Kota Cirebon," kata Bamunas.

Jika terpilih nanti, lanjutnya, Bamunas - Edo akan memperbaiki semua itu. Karena laut merupakan salah satu sumber daya alam yang dapat memberikan manfaat dan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat Kota Cirebon.

" Ke depan, jika Bamunas - Edo terpilih, kami akan memperbaiki karena laut merupakan salah satu sumber daya alam yang dapat mensejahterakan masayarakat Kota Cirebon," kata calon wali kota yang di usung PDIP, Golkar, PPP dan didukung PAN, Gerindra ini.

Yones

Berita Terkait