Datangi Rumah Karna, Maman Imanulhaq Ucapkan Selamat



Majalengka, Beritainspiratif.com – KH. Maman Imanulhaq hari ni berkunjung ke rumah calon bupati Majalengka, Karna Sobahi, di Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi Bupati Majalengka periode 2018 – 2023.

Hasil hitung cepat menunjukkan calon bupati nomor urut dua itu unggul atas lawanya – lawannya. Namun hasil resmi versi KPU baru akan diumumkan pada 9 Juli mendatang.

Meski Karna baru menang versi hitung cepat, Maman Imanulhaq sudah mengakui sebagai bupati terpilih. Didampingi istrinya, Hj. Upik Rofiqoh, mantan anggota DPR RI itu sengaja datang langsung ke rumah Karna untuk megucapkan selamat, bukan hanya via telepon.

“Kita memang masih menunggu hasil KPU, tapi atas nama pasangan nomor 1 saya mengucapkan selamat,” katanya.

Pertemuan antara Maman dan Karna berlansung cair dan hangat, tak tampak sisa “persaingan” dalam Pilkada diantara keduanya.

“Saya sebagai rival, juga merasa bahagia dengan kemenangan beliau," ujar Kang Maman, sapaan akrab Maman Imanulhaq. Mendengar pernyataan itu, Karna pun tersenyum.

Bahkan dalam pertemuan yang berlangsung selama hampir satu jam itu, Kang Maman sempat menyebut Karna adalah sosok yang mengakar di Majalengka. Kang Maman juga menyampaikan harapannya di hadapan calon bupati yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

“ Mudah – mudahan ke depan Majalengka menjadi lebih agamis, lebih maju,” ujarnya.

Yang menarik, Kang Maman juga mengajak Karna untuk kembali sering makan di rumah makan milik mertuanya, Restoran Langensari, di Jatiwangi.

“Kemarin selama masa kampanye Pilkada jarang ke Langen Sari. Tolong kembali ke Langen Sari lagi, nge-sop kikil lagi,” ujarnya.

(YoC)

Berita Terkait