Dari Kepala Desa, Alam Pastikan Tiket ke DPRD Kabupaten Cirebon



Cirebon,Beritainspiratif.com - Kiprahnya dalam memperjuangkan masyarakat, memang tidak diragukan lagi, berawal dari menjadi kuwu (kepala desa) Emha Syahirul Alam kini dipastikan akan melenggang menjadi anggota Legislatif DPRD Kabupaten Cirebon.

Dari hasil Pemilu 2019 yang dilaksanakan pada 17 April silam, Alam meraih lebih dari 35 ribu suara dan memastikan dirinya duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Cirebon periode 2019-2024.

Ditemui Beritainspiratif.com, Alam menyampaikan terimakasih kepada masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Plumbon, Sumber, Dukupuntang, Plered dan Weru yang sudah memberikan amanah kepada dirinya untuk duduk sebagai anggota Legislatif Kabupaten Cirebon.

"Ini amanat yang harus saya terima, mau tidak mau, suka tidak suka saya harus berjuang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, dan insyaallah saya akan siap mengemban amanah ini," ujar Alam, Rabu (15/5/2019).

Politisi yang membawa bendera PKB ini juga mengatakan, pengalamannya selama memimpin Desa Gombang, Kecamatan Plumbon, menjadi modal dasar agar dirinya bisa berjuang untuk kepentingan masyarkat Dapil 1 khususnya dan masyarakat Kabupaten Cirebon pada umumnya.

"Pertama yang akan saya lakukan adalah melakukan pembenahan-pembenahan yang dianggap penting, saya sendiri masih belum bisa memastikan akan berada di komisi berapa, namun yang pasti dimanapun saya akan ditempatkan (komisi) saya siap berjuang untuk kepentingan rakyat," katanya.

Ditambahakan Alam, dirinya juga meminta kepada masyarakat agar terus memberi masukan kepada dirinya agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan maksimal, sehingga pada akhirnya nanti kesejahteraan bagi masyarakat dapat terwujud dengan maksimal. (Dekur)

Berita Terkait