Color Melting, Tren Pewarnaan Rambut Terkini Jelang Akhir 2017



 

BANDUNG. Color melting kini menjadi tren pewarnaan rambut teranyar bagi sebagian masyarakat belahan dunia. Bahkan tren ini nyatanya sudah merambah ke Indonesia.

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan mengatakan color melting merupakan teknik pewarnaan rambut yang memadukan tiga warna atau lebih secara lembut, natural, dan menyatu sempurna. Dengan begitu color melting menciptakan 'melted effect' pada rambut.

"Teknik color melting mengombinasikan warna dan pantulan yang berbeda, sehingga menghasilkan gradasi pewarnaan pada rambut," ujar Amanda di Golden Flower Hotel, Bandung, Kamis (19/10).

Menurutnya, teknik ini adalah evolusi dari teknik ombre dan balayage. Teknik pewarnaan ini dilakukan dengan meniru pola alami warna rambut yang semakin menerang diujung rambut.

Amanda mengklaim pihaknya menjadi yang pertama membawa tren color melting kepada masyarakat Indonesia. Datangnya tren rambut terbaru ini, menjadikan color melting sebagai pilihan warna rambut yang berbeda.

"Dengan membawa teknik ini ke Indonesia, Matrix berkomitmen untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat memiliki warna rambut sesuai dengan tren yang sedang populer saat ini, namun tetap mempertahankan karakter dan kepribadiannya masing-masing," pungkasnya. (gan)

 

Berita Terkait