Cirebon Runtastic R5K, Cara Pemkot Cirebon Promosikan Pariwisata



Cirebon, Beritainspiratif.com - Pemerintah Kota Cirebon menggelar acara Cirebon Runtastic R5K. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk olahraga lari 5 kilometer ini merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa syukur karena di tahun baru 2019 Kota Cirebon memiliki pemimpin baru.

Hal ini diungkapkan Walikota Cirebon Nashrudin Azis disela-sela acara Cirebon Runtastic R5K yang digelar di depan Balaikota Cirebon, Jalan Siliwangi nomor 84 Kota Cirebon, Sabtu (19/1/2019) malam.

" Cirebon Runtastic R5K ini merupakan salah satu bentuk ucapan rasa syukur karena di tahun baru ini kita telah mendapatkan walikota dan wakil walikota baru," ungkap Azis.

Lanjut Azis, kegiatan yang merupakan hasil kerjasama Pemkot Cirebon dan bank bjb ini merupakan bagian dari visi misi Azis - Eti untuk membangun ekonomi melalui pariwisata.

" Kegiatan ini merupakan kegiatan awal dimana Pemkot Cirebon memiliki visi membangun ekonomi melalui pariwisata," ungkap Azis.

Azis menjelaskan bahwa Cirebon Runtastic ini bertujuan memperkenalkan pariwisata di Kota Cirebon dan akan menjadi kegiatan tahunan.

Ia berharap melalui kegiatan ini Indonesia dan dunia dapat mengenal sejarah dan budaya Kota Cirebon.

" Kegiatan ini digelar agar seluruh Indonesia dan dunia mengenal sejarah dan budaya Kota Cirebon," tandasnya.

(Yones)

Berita Terkait