Cinta Kereta Api, KAI Luncurkan Buku Kolaborasi dengan KAB



BANDUNG. Usia ke-72 PT Kereta Api Indonesia (Persero) diwarnai dengan diluncurkannya buku hasil kolaborasi dengan organisasi pecinta kereta api KAB (Kereta Anak Bangsa).

Buku yang diberi judul 'Accelerating The Change-Melajukan Perubahan Kereta Api Indonesia' yakni mengurai komitmen perusahaan terhadap kesinambungan transformasi di era kepemimpinan Edi Sukmoro.

Direktur Utama KAI, Edi Sukmoro mengatakan melalui buku ini tergambar upaya tanpa henti manajemen dan seluruh insan KAI untuk terus melakukan perubahan serta meraih capaian-capaian baru.

"Pergantian kepemimpinan dan manajemen KAI tidaklah berarti menyurutkan semangat untuk berubah. Justru sebaliknya, buku ini menegaskan kesungguhan manajemen KAI saat ini untuk terus mendorong laju perubahan korporasi. Tidak boleh kendur sedikitpun," ujar Edi saat ditemui usai meresmikan Rail Clinic di Stasiun Kiaracondong, Bandung, Kamis (28/9).

Selain itu, Edi mengungkapkan, di momen spesial ini, KAI juga melaunhing 'All New KAI Access' dan website kai.id. Menurutnya, tampilan yang baru KAI Access ini juga dilengkapi dengan menu 'Train' untuk pemesanan tiket dan menu 'Meals' yang merupakan fitur layanan pesan preorder menu makanan restorasi KA.

"Menariknya masih terdapat fitur-fitur pendukung seperti My Trips yakni riwayat pemesanan tiket kereta dan Deals yang berisi info promo-promo menarik terkait kereta api," tandasnya. (gan)

Berita Terkait