CEO Ambassador Breakfast Meeting: Kenalkan Potensi Investasi Jabar kepada Dubes dan CEO



Bandung,Beritainspiratif.com - Setelah menggelar West Java Investment Summit (WJIS) 2019 pada Jumat (18/10), Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat menyelenggarakan CEO Ambassador Breakfast Meeting di Hotel Horison, Kota Bandung, Kamis (24/10/2019).

Dalam WJIS 2019, ada 26 penandatangan kesepahaman (MoU) antara pihak-pihak yang akan melakukan pembangunan di Jabar, dengan nilai investasi Rp 53,8triliun.

Sedangkan dalam CEO Ambassador Breakfast, Emil --demikian Ridwan Kamil disapa-- mempresentasikan potensi-potensi prospek dan informasi terkait investasi kepada Duta Besar (Dubes) negara sahabat untuk Indonesia dan sejumlah CEO perusahaan ternama.

Para Dubes dan CEO pun dapat menggali potensi maupun tata cara berinvestasi di Tanah Pasundan dalam bentuk tanya jawab. Selain Emil, sejumlah kepala dinas ikut menjawab pertanyaan-pertanyaan para Dubes dan CEO secara komprehensif.

Acara tersebut merupakan kerja sama antara Pemdaprov Jabar dengan Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) yang dipimpin oleh Dino Pati Djalal. (Ida)

Berita Terkait