Cendol Elizabeth Legenda yang Tetap Jadi Idola



Bandung, Beritainspiratif.com - Bagi anda penikmat kuliner di Kota Kembang mungkin tak asing dengan yang namanya Cendol Elizabeth, minuman olahan berbahan dasar campuran gula merah, santan, dan tepung sagu yang dicetak berbentuk lonjong ini berdiri sejak sejak 1972.

Pemilik perusahaaan ini adalah Rohman, 46 tahun silam Rohman hanya berjualan dengan gerobak kecil, namun karena kemampuan Rohman meracik cendol yang disukai pelanggan membuat ia tak kehilangan pembeli, Bahakan kini rohman memiliki restorannya sendiri.

Direstoran ini, selain tersedia Es cendol siap saji, juga tersedia cendol siap olah. Harga satu porsi Es Cendol Elizabeth juga sangat terjangkau, anda cukup merogoh kocek Rp 5.000 untuk 1 porsinya, sementara untuk 1 bungkus cendol siap olah harganya Rp 16.000 saja.

Saat beritainspiratif.com meyambangi restoran Cendol Elizabeth di Jalan Inhoftank 64 Kota Bandung, Senin (17/9/2018), langsung disambut suasana ramai, mulai dari anak-anak hingga dewasa, sayangnya pemilik restoran sedang tidak ada dilokasi.

“yang punya nya pak Haji Rohman, tapi beliau sedang keluar” kata salah satu karyawan yang bertugas sebagai kasir.

Tak hanya Cendol, Bagi anda yang ingin menyantap makan juga tersedia berbagai pilihan, mulai dari Mie Baso, Batagor, Baso Tahu, Mie Ayam, Nasi Ayam, Nasi Goreng, hingga lotek. Untuk makanan, harganya juga sangat terjangkau mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 20.000 saja

Tak hanya itu, selain cendol tersedia berbagai jenis minuman lainnya. Seperti Es Dawet Ketan, Es Jeruk, serta jus buah-buahan, untuk harganya juga sangat terjangkau dari Rp 5000 sampai 15.000 saja.

Bila anda sedang berada di Kota Bandung Restoran Cendol Elizabeth ini sangat tepat anda kunjungi, untuk melapas dahaga tentunya.  (Yanis)

Berita Terkait