Cedera Saat Sesi Latihan Ezechiel Absen Perkuat Persib Vs Madura Besok



Bandung, Beritainspiratif.com- Cedera pada sesi latihan Ezechiel N'douassel dipastikan absen pada laga kontra Madura Jum'at (4/5) besok.

Persib Bandung dipastikan datang ke Madura dengan kekuatan yang pincang. Ezechiel N’douassel menyusul Supardi, Febri Hariyadi serta Kim Jeffrey Kurniawan yang masuk dalam daftar amunisi absen ketika bertamu ke Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5) mendatang.

Diberitakan situs Simamaung, untuk menambal posisi Ezechiel, Mario Gomez pun menyiapkan juru gedor lainnya. Airlangga kemungkinan akan mendapat jatah tampil dari menit pertama untuk menemani Jonatan Bauman di lini depan. Striker bernomor punggung 9 tersebut dianggap punya kualitas di lini depan untuk menambal sang mesin gol Maung Bandung.

“Itu tergantung tapi kemungkinan Airlangga dan dia bisa bermain menggantikan dia (Ezechiel),” kata pria berkebangsaan Argentina ini di Gelora Bandung Lautan Api. Selasa (1/5) pagi.

Persib sendiri masih mempunyai amunisi lainnya di sektor depan. Salah satunya Muchlis Hadi yang memiliki moblitas tinggi ketika menyisir lini belakang. Namun Gomez cenderung memilih Airlangga guna mengisi absennya Ezechiel. “Tidak, mungkin saya akan lebih memilih Airlangga,” tutur pelatih berusia 61 tahun ini.

Sementara untuk satu posisi di sayap kanan, Gomez akan memasang Atep. Posisi itu seharusnya menjadi milik Supardi namun dirinya harus absen lantaran hukuman bermain. Sedangkan Febri Hariyadi masih harus membela timnas di Anniversary Cup 2015. “Kami akan mainkan Atep, tidak masalah,” jelas Gomez.

(Kaka)

Foto: Vikingpersib.co.id

Berita Terkait