Camat Arcamanik dan Lurah Sukamiskin Karya Bakti di Sungai Cironggeng



Bandung, Beritainspiratif.com - Satgas Citarum Harum Sub 10-22 Bersama Baraya Gober Kelurahan Sukamiskin dan anggota Yonzipur 9, serta Pejabat Kecamatan Arcamanik beserta pejabat Kelurahan Sukamiskin, turun ke Sungai Cironggeng guna melaksanakan karya bakti berupa pembersihan Sungai, hingga terangkat sampah basah dan rumput hingga mencapai 6.000 kilogram, pada Selasa, (27/8/2019).

Lurah Sukamiskin Farida Agustini menyampaikan bahwa Sungai Cironggeng yang memiliki panjang 1.000 M lebih terletak di wilayah RW 09 dan RW 10 Kel. Sukamiskin berbatasan dengan wilayah Rw 01 Kel. Cisaranten Kulon.

Baca Juga:Profil-kang-pisman-bewara-rw-13-sukamiskin-kota-bandung

Selain Lurah Sukamiskin Farida Agustini yang turun langsung ke sungai juga turut berbaur di sungai cironggeng Camat Arcamanik Firman Nugraha beserta petugas kebersihan dan satgas citarum harum

Sebelum kegiatan dimulai, acara yang diawali dengan apel pagi tersebut Camat Arcamanik Firman Nugraha menyampaikan bahwa Program Citarum Harum adalah program yang sangat positif, dan kita semua wajib mendukung dan mensukseskan, dengan menjalin kerja sama dengan tim satgas citarum harum.

Program ini juga sangat berkaitan dengan program Pemerintah Kota Bandung, yaitu Tahun 2021 Kota Bandung bersih dari sampah," Pungkasnya.

Yanis

Berita Terkait