Cak......Becak......Ayo Dukung Hasanah



 

Tasikmalaya, Beritainspiratif.com-Posko Pemenangan Hasanudin-Anton Amanah (Hasanah) di Simpang Lima Kota Tasikmalaya Jumat pagi  (13/4) didatangi Paguyuban Becak Gotong Royong Tasikmalaya.

 

Kedatangan abang besak ini untuk memberikan dukungan dan siap memenangkan Pasangan Calon Gubernur/Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dengan nomor urut dua Hasanudin-Anton Amanah (Hasanah).

Ketua Paguyuban Becak Gotong Royong Tasikmalaya, Endang Saefudin mengatakan dirinya bersama rekan-rekan sesama pengayuh becak bermaksud memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Hasanah.

“Kami siap memenangkan Pasangan Calon Gubernur/Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dengan nomor urut dua Hasanudin-Anton Amanah (Hasanah) untuk menjadi pemimpin di Jabar,” ujarnya di Posko Pemenangan Hasanah Komplek Parakan Asri.

Endang menambahkan, Paguyuban Becak Gotong Royong Tasikmalaya melihat sosok Anton Charliyan merupakan putra asli Tasikmalaya, sehingga sudah tidak asing lagi di mata masyarakat.

“Selain dikenal sebagai sosok seorang Jendral, juga Anton Charliyan yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, serta putera asli Tasikmalaya,” tutur Endang.

Diakui Endang, selama ini belum adanya pengakuan untuk kehidupan yang lebih layak bagi para pengayuh becak yang ada di Kota Tasikmalaya. Untuk itu kepada pasangan Hasanah mereka berharap besar dengan kesejahteraan para pengayuh becak.

Selain para abang becak, nampak pula para Pedagang Kaki Lima Pasar Kojengkang yang setiap hari Minggu menjajakan dagangannya di seputaran Dadaha Kota Tasikmalaya juga mendatangi Posko Pemenangan Hasanah dengan maksud yang sama yakni siap mendukung dan memenangkan pasangan Hasanudin Anton Amanah (Hasanah) di Pilgub Jabar bulan Juni mendatang.

Para pengayuh becak serta para Pedagang Kaki Lima di Kota Tasikmalaya, menginginkan adanya pupuhu yang dapat memperhatikan para kaum dhuafa, karena selama ini kaum dhuafa belum ada yang memperhatikan dan menyentuh nasib mereka.

“Oleh karena itu kami semua akan senantiasa mendukung serta mendo’akan Abah Anton, agar dapat melenggang mulus ke Gedung Sate menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat,” harapnya. (Dudy)

Berita Terkait