'Cafe Parsat 8' Makanan Anak Jaman Now ! Tapi Ada Empal Gentongnya



Bandung, Beritainspiratif.com - Ekonomi kreatif di Indonesia sekarang sudah menjadi suatu hal yang harus terus kita kembangkan, guna mendorong dan meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat.  Ekonomi kreatif inilah yang nantinya akan menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia kedepan.

Untuk itu, tak salah jika Bandung disebut sebagai destinasi wisata kuliner yang ada di Indonesia. Bandung dikatakan sebagai tempat untuk berburu beragam makanan dan minuman enak.

Berbagai cafe di Bandung pun menyajikan berbagai konsep yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya, berbeda satu sama lainnya, sehingga pengunjung yang datang memiliki banyak alternatife pilihan untuk tempat nongkrong.

Terkadang tujuan utama kita pergi ke cafe adalah sekadar untuk makan atau minum saja, tapi kalau di Bandung, tak cuma makanan dan minuman saja yang akan kamu dapatkan saat berkunjung ke sebuah cafe, melainkan juga citra rasa makanan dan minuman yang disajikan berbeda, untuk menarik pelanggan dan menjaga pelanggan yang sesuai dengan selera anak jaman now.

Beberapa hari yang lalu, saya berkunjung ke  Cafe Parsat8 yang berlokasi di Ruko Sinergi No.8 Jl.Parakan Saat Antapani Kota Bandung.

Disana tidak saja menyajikan makanan khas untuk anak muda jaman now, akan tetapi di tempat ini juga menyediakan berbagai makanan untuk pengunjung pada jamannya namun tetap favorit seperti empal gentong, serta berbagai camilan.

Makanan dan minuman yang disajikan di Café Parsat8 ini terbagi dalam 3 bagian meliputi makanan menu utama, camilan dan minuman.

Menu Utama:

Pada menu utama ini anda bisa bisa menentukan pilihan sesuai selera yang diinginkan, seperti:

Yamin Manis/Asin, Empat Gentong, Ayam Fillet Geprek Pedas, Cumi Goreng, Beef, Chicken Cordon Bleu, Chicken Katsu, EggRoll, Kebab Daging sapiKeju Telor, Kebab Pisang Keju Chocomaltine  

Menu Camilan:

Bagi pengunjung yang senang ngemil kamipun menyediakan berbagai Camilan.

Menu Minuman:

Kami menyediakan berbagai minuman masa kini yang sesuai selera anak jaman now, seperti:

Ice Red Velvet, Ice Green Tea, Ice Chocolate, mIce Lemonade dan berbagai minuman lainnya.

Mencari Lokasi Café Parsat 8:

  1. Jika Pengunjung berada di Jalan Soekarno Hatta Bandung, maka di depan RS Islam/Indosat (ada jalanan turun), pengunjung masuk jalan Parakan Saat lalu ambil lurus menuju Ruko Sinergi.
  2. Jika pengunjung berada di Jalan Terusan Jakarta, maka dari depan Superindo masuklah ke Jl. Kuningan Raya Antapani lalu ke arah Jl.Cibodas Raya lurus menuju Ruko Sinergi
https://youtu.be/GzWRMCZZWn4

Tertarik? Yuk coba dan datanglah ke lokasi kami

Harga? Beda dong dengan yang lain, sesuai cita rasanya, yang jelas umum dan terjangkau

Contact:

Meddy : 0813.2324.2346

Cafe Parsat8 - Ruko Sinergi No.8

Jl.Parakan Saat Antapani Kota Bandung.

Yanis

Berita Terkait