Cabup Maman Turut Berduka Atas Meninggalnya Petugas Tol Asal Majalengka yang Tertabrak Mobil Pemudik



Majalengka, Beritainspiratif.com – Kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, turut berduka cita atas meninggalnya petugas tol Cikopo – Palimanan (Cipali), Fahmi Hasyim. Warga Desa Sukareja Wetan, Jatiwangi, Majalengka itu Selasa siang (12/6) kemarin meninggal dunia karena tertabrak mobil pemudik.

“Saya ikut berbela sungkawa. Semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,”kata Maman Imanulhaq, Rabu pagi (13/6).

Kang Maman, sapaan Maman Imanulhaq, menuturkan, dirinya mengetahui musibah yang menimpa Fahmi Hasyim dari media massa.

“Saya membaca media online, ternyata salah seorang korban meninggal dari Majalengka,” ujar dia.

Musibah itu terjadi pada Selasa siang kemarin di tol Cipali KM 126-200A. Fahmi Hasyim dan seorang rekan kerjanya tengah menangani kendaraan mogok di tepi jalan tol, disambar mobil pemudik dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak terselamatkan.

Kang Maman mengatakan, Fahmi dan rekan kerjanya meninggal dalam menjalankan tugas sehingga seharusnya keluarga yang ditinggalkan mendapat perhatian dari perusahaan pengelola jalan tol.

“Mereka kan bertugas melayani pengguna jalan tol. Termasuk para pemudik yang mau berlebaran di kampung halaman,” katanya.

Rumah korban, di Desa Sukareja Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka, berada di kecamatan yang sama dengan kediaman Kang Maman. (YoC)

Berita Terkait