Cabup Maman Minta Kader Parpol "Kuasai," TPS



Majalengka, Beritainspiratif.com - Kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, meminta para kader partai pendukungnya lebih aktif dan lebih kreatif dalam melakukan kerja politik untuk memenangkan Pilkada Majalengka 2018.

Permintaan itu disampaikan Maman Imanulhaq dalam rapat koordinasi partai koalisi pengusung Paslon nomor 1 di hall futsal Triple S, Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Sabtu(5/4).

Selain dihadiri ratusan kader dan pimpipinan partai pengusung, rapat konsolidasi juga di hadiri ketua tim Pemenangan Maman - Jefry, Muhammad Jubaedi dan calon wakil bupati, Jefry Romdonny.

Kang Maman, sapaan Maman Imanulhaq, menegaskan kader partai harus punya inisiatif untuk bergerak tanpa menunggu instruksi dari manapun.

"Kader partai harus aktif, terus bekerja," ujar calon bupati nomor urut 1 itu.

Menurut Kang Maman, partai politik adalah motor penggerak sekaligus tulang punggung utama bagi timnya untuk penggalangan dukungan dari rakyat Majalengka.

"Mesin partai harus terus bergerak," ujar mantan anggota DPR RI itu.

Dalam Pilkada Majalengka Maman - Jefry diusung lima parpol yakni PKB, Gerindra, PAN, PKS dan Nasdem. Belakangan tiga parpol bergabung dalam koalisi pengusung Maman - Jefry sebagai pendukung yakni Hanura, Partai Republik, PSI dan Partai Berkarya.

Mulai hari ini sampai lusa, tim Pemenangan Maman - Jefry melakukan konsolidasi Parpol. Setelah hari ini menggelar rapat konsolidasi di Liangjulang, Kadipaten, besok tim Pemenangan akab menggelar rapat serupa di Jatiwangi dan lusa di Talaga.

Setelah konsolidasi dengan Parpol pengusung, Maman - Jefry juga akan melakukan konsolidaso dengan sejumlah kelompok relawan seperti SAJATI (Santri Jadi Bupati), PUMA (Perempuan Maju), PASTI ( Pasukan Setia) dan REMAJA (Relawan untuk Majalengk Maju).

Kepada para kader partai Kang Manan minta agar mereka lebih bersemangat dan lebih aktif dibandingkan dengan para relawan.

Dia berharap kader partai di tingkat desa bisa "menguasai" Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayahnya.

Kang Maman juga mengingatkan kembali target yang harus dicapai untuk memenangi Pilkada Majalengka 2018 yani 450 ribu suara.

Menurut dia, target iti bisa dicapai jika kader partai dan para relawan bahu membahu meyakinkan rakyat perlunya perubahan di Majalengka. (Yones)

Berita Terkait