Cabup Maman Imanulhaq Siap Menang atau Kalah



Majalengka, Beritainspiratif.com - Kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, mengatakan dirinya siap menerima apapun keputusan Komisi Pemilihan Umum Daeah (KPUD) Majalengka tentang penghitungan suara Pilkada Majalengka 2018.

“Saya akan menerima apapun realitanya nanti,” ujarnya dalam jumpa pers di Kantor DPC Gerindra Majalengka, Rabu sore (27/6).

Kang Maman, sapaan calon bupati nomor 1 itu, menggelar jumpa pers untuk menyampaikan tanggapan dan pandangannya terkait pemungutan suara yang baru saja dilaksanakan. Jumpa pers digelar ketika hasil hitung cepat yang diadakan beberapa pihak belum bisa disimpulkan karena data yang masuk belum signifikan.

Hadir dalam jumpa pers antara lain istri Kang Maman, Hj Upik Rofiqoh, calon wakil bupati, Jefry Romdony dan istrinya, Dinar Tisnawati, para ketua umum partai pengusung dan ketua relawan pendukung Maman – Jefry.

Mantan anggota DPR RI itu menegaskan, dirinya tetap berkominten untuk berkontribusi memakmurkan rakyat Majalaengka, bahkan ketika nanti dirinya dinyatakan kalah dalam Pilkada kali ini.

“Saya dan Kang Jefry berkomitmen tetap memajukan Majalengka,” ujarnya.

Para wartawan sempat terkejut dengan digelarnya jumpa pers tersebut karena diangap terlalu dini lantaran hasil hitung cepat belum bisa disimpulkan paslon mana yang memenangi Pilkada.

Sementara ketua Tim Pemenangan Maman - Jefry, Muhammad Jubaedi, mengatakan seluruh anggota tim telah bekerja makasimal untuk memenangkan pasangan dengan tagline Maju itu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang kerasa,” katanya. (YoC)

Berita Terkait