Cabup Maman Datang, Semangat Relawan Berkobar



Majalengka, Beritainspiratif.com - Kehadiran calon bupati Majalengka, Maman Imanulhaq di Rumah Relawan di Blok Jumat, Desa Palabuan, Kecamatan Sukahaji, membuat semangat para relawan berkobar - kobar.

"Teman - teman relawan tentu menjadi lebih bersemangat dengan kehadiran beliau," kata Ketua Relawan SAJATI (Santri Jadi Bupati) blok Jumat, Desa Palabuan, Nana Jumana, Rabu (21/3).

Kang Maman, berkunjung ke Blok Jumat untuk bertemu dengan tokoh masyarakat setempat, Haji Erik, sekaligus meresmikan beroperasinya Rumah Relawan SAJATI.

Nana Jumana menuturkan kehadiran Kang Maman, panggilan akrab Maman Imanulhaq, membuat para relawan bangga juga terangkat semangatnya.

"Tentu kami termotivasi, lebih giat melakukan sosialisasi untuk memenangkan Kyai Maman, " ujarnya.

Nana menuturkan, para pemuda di lingkungannya sudah bergabung menjadi relawan dan mereka telah kerja dor to dor, menggalang pemilih Paslon nomor 1.

"Di blok sini ada sekitar seribu pemilih, Insya Allah kita menang," ujar dia.

Sementara Kang Maman minta warga mengikuti proses Pilkada dengan mengedepankan kerukunan. Ia tak ingin terjadi perpecahan di masyarakat gara - gara perbedaan pilihan.

"Pilihan bisa saja tak sama, tapi kta harus tetap rukun," ujarnya.

Dihadiri sekitar seratus orang, peresmian Rumah Relawan SAJATI Blok Jumat, Desa Palabuan, Kecamatan Sukahaji berlangsung semarak, diakhiri dengan joget dan foto bersama.

Hal yang sama terjadi di blok Ahad Palabuhan, ketika Kang Maman sholat Dhuhur. Warga setempat yang sebagian besar pengrajin tusuk sate langsung mengerubutinya.

Lebih heboh lagi di Desa Kertawinangun Kec Kertajati. Kedatangan calon bupati termuda itu disambut sekitar seribu orang.

"Antusiasme muncul di mana-mana. Tim Pasangan MAJU menjadikan Pilkada penuh kegembiraan, persaudaraan dan perubahan," kata Ade, salah seorang pentolan Tim Pemenangan Maman - Jefry.

(Yones)

Berita Terkait