Bus Damri yang Terbakar di Rest Area Bawa Penumpang Mudik dari Jakarta

Majalengka,Beritainspiratif.com – Sebuah bus Damri Nopol B 7383 GD terbakar di Rest Area KM 166 jalur A, arah Cikopo-Palimaman, Tol Cipali, Kabupaten Majalengka, pada Jumat malam (8/6).

Wadirlantas Polda Jawa Barat, AKBP Risto Samodra mengatakan bus yang dikemudikan Hendi Adriana (38) asal Wonosobo, Jateng ini, berangkat dari Terminal Kebayoran menuju Kabupaten Kuningan membawa penumpang sebanyak 26 orang.

” Tiba di KM 159 tiba tiba tercium asap kebakaran, pengemudi bus, Hendi tetap melaju dan langsung masuk ke Rest Area KM 166 dan langsung memarkirkan bus tersebut di area parkir belakang Rest Area,” kata Risto, Jumat malam (8/6).

Setelah diperiksa terlihat percikan api diatas ban belakang sebelah kiri, kemudian seluruh penumpang bus tersebut segera turun mengamankan diri berikut barangnya di bantu anggota Pos Pelayanan Rest Area KM 166 serta security rest area.

” Api semakin membesar dan upaya pemadaman terus dilakukan dan setengah jam kemudian sekitar pukul 21.00, api berhasil dipadamkan,” kata Risto.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut dan peristiwa ini telah ditangani Satlantas Polres Majalengka. (YoC)

Bagikan: