Bupati Cirebon : Siap Bersinergi dengan Pimpinan DPRD



Cirebon,Beritainspiratif.com - Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, mengaku siap bersinergi dengan pimpinan DPRD Kabupaten Cirebon yang baru saja dikukuhkan menjadi pimpinan defenitif, Senin (14/10/2019).

"Dengan dilantiknya pimpinan definitif akan lebih bisa dirasakan keberadaan DPRD, dan kami dari eksekutif akan melakukan sinergitas yang baik guna mempercepat pembangunan fisik maupun non-militer fisik di Kabupaten Cirebon," ujar Imron kepada awak media.

Dengan sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif, menurut Imron, dirinya optimis kabupaten Cirebon bisa lebih baik dan pembangunan juga bisa lebih cepat dan tepat sasaran.

DPRD Kabupaten Cirebon akhirnya memiliki pimpinan yang defenitif setelah pada hari Senin (14/10/2019) 4 orang anggota yang di tempatkan menjadi pimpinan mengambil sumpah jabatan pada rapat paripurna.

Dalam pengambilan sumpah bagi pimpinan DPRD definitif ini di tetapkan sesuai dengan Surat Keputusan yang di keluarkan oleh Gubernur Jawa Barat bila ketua DPRD di jabat oleh Mochamad Lutfi (PKB), Wakil Ketua I Rudiana (PDI-P), Wakil Ketua II Teguh Rusiana Merdeka (Golkar) dan Wakil Ketua III Subhan (Gerindra).

Pengambilan sumpah sendiri dipimpim oleh Ketua Pengadilan Negeri Cirebon, Muhammad Djamir yang disaksikan oleh seluruh anggota DPRD, Bupati Cirebon, Forkopimda dan juga seluruh SKPD Kabupaten Cirebon. (Dekur)

Berita Terkait