Bupati Cianjur Hadir Pada Reuni Akbar 2019 : Alun-Alun Cianjur Terbaik di Indonesia



Cianjur, Beritainspiratif.com – Plt. Bupati Cianjur Herman Suherman Hadir pada Reuni Akbar 2019 angkatan 1970 - 2018 SMEAN1/SMKN1 Cianjur yang digelar di gedung serba guna Kampus 2 SMKN1 Jalan Pangeran Hidayatulloh No.67 Cianjur, pada Sabtu, (8/6/2019).

Bupati Cianjur yang hadir sekitar pukul 08.37 WIB disambut oleh Kepala Sekolah SM.Anwar, Guru, Panitia serta para Alumni yang hadir dengan penuh antusias dan ceria.

Baca Juga:Yus-ruslan-81-terpilih-sebagai-ketua-ika-pada-reuni-akbar-2019-smean1-smkn1-cianjur

Membuka sambutannya Plt.Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Cianjur menyampaikan selamat merayakan Idul fitri mohon maaf lahir dan batin serta selamat merayakan reuni ke 48 bagi Alumni SMEAN/SMKN 1 Cianjur Tahun 1970 – 2018.

Dikatakan lebih jauh oleh Bupati Cianjur bahwa saat ini “Pemerintah Kabupaten Cianjur sedang dan terus melakukan pembangunan serta berbenah diri baik fisik maupun mental masyarakat menuju Cianjur yang Agamis”, ujar Bupati.

Bupati menyampaikan bahwa sejarah mencatat Bupati Cianjur periode sebelumnya berasal dari luar kota Cianjur. Namun sejak dilakukannya pemilihan langsung pertama, saat ini beberapa Bupati Cianjur telah dipimpin oleh orang Cianjur asli, dan mereka ada yang dari Alumni SMAN 1 Cianjur dan Bupati Herman sendiri merupakan Alumni SMK yang dulu disebut STM, dan gedungnya sendiri telah bergabung bersama Kampus 1 SMKN 1 Cianjur.

“Bupati mengharapkan dengan Bupati orang Cianjur sendiri, maka diyakinkan akan ada rasa memiliki hingga akhir hayatnya terhadap Cianjur” ungkapnya.

“Alhamdulillah Cianjur pun kini telah memiliki alun alun yang telah diresmikan oleh Presiden Jokowi, dan ini merupakan alun alun terbaik yang ada di Indonesia hasil karya anak Cianjur”, ujar Bupati.

“Diakhir periode 2020 nanti, Bupati Cianjur mengharapkan doa restu dari Alumni, agar bisa terus melanjutkan pembangunan di kota Cianjur yang lebih baik”, tegasnya.

Menutup sambutannya Bupati Cianjur mengapresiasi Kepala Sekolah SMEAN 1/SMKN 1 Cianjur yang telah mengambil kebijakan dengan menggratiskan pengambilan ijasah kepada para alumni angkatan 1971 – 2015, dan ini bisa dicontoh oleh sekolah lain, ijasah ini tidak boleh ditahan karena untuk kepentingan dalam bekerja para Alumni, pungkasnya.

Usai Plt. Bupati Cianjur Herman Suherman memberikan sambutan, para alumni diberi kesempatan untuk melakukan foto bersama Bupati Cianjur untuk selanjutnya Bupati meninggalkan lokasi acara mengikuti agenda selanjutnya. (Yanis)

Berita Terkait