Bukan Pemain Tapi Ini Pihak yang Dipuji Mario Gomez



Bandung, Beritainspiratif.com - Pelatih PERSIB Mario Gomez memuji kinerja yang ditunjukkan panitia pelaksana pertandingan Persija saat skuat Maung Bandung melawat ke Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018 lalu. Gomez mengaku senang dengan pelayanan dan keamanan yang diberikan pihak panpel serta kepolisian pada laga tunda pekan ke-6 Go-Jek Liga 1 tersebut.

"Pertandingan sudah berlalu, tapi saya sangat sangat berterimakasih terhadap jaminan keamanan yang mereka berikan terhadap kami. Dari mulai kami tiba di Bandara (Halim Perdanakusuma), hotel, offical training, stadion, hingga semua pulang kita tetap aman," papar Gomez usai sesi latihan di Sport Jabar Arcamanik, Senin 2 Juli 2018.

Tak hanya itu, Gomez pun sangat mengapresiasi tindakan fair play yang ditunjukkan kedua kesebelasan selama pertandingan berjalan.

"Kita bisa lihat game berjalan sangat menarik. Tidak ada masalah sama sekali antara kami dengan mereka (Persija). Di samping hasil yang kita dapat,, semua berualan sangat baik, terumata keamanan," terang Gomez . (YoC)

Sumber : Persib.co.id

Berita Terkait