BPP Perhumas Belasungkawa dan Prihatin Atas Teror Bom Surabaya dan Sidoarjo

Ketua BPP Perhumas Agung Laksamana

Jakarta, Beritainspiratif.com– Badan Pengurus Pusat Perhimpunan Hubungan Masyarakat (BPP Perhumas) Indonesia, menyampaikan duka mendalam terhadap korban serangan bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo.

Hal itu dusampaikan melalui pernyataan sikap yang ditandatangani Ketua Umum, Agung Laksamana dan Sekretaris Umum, Ita Kusumawati, Senin (14/5).

BPP Perhumas juga  prihatin atas tragedi kemanusiaan yang terjadi. Karena itu, BPP Perhumas menyampaikan duka cita bagi keluarga korban.

Selanjutnya, BPP Perhumasmendorong aparat pemerintah, Kepolisian dan TNI untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan terutama dalam melindungi keamanan nasional.BPP Perhumas juga mengajak kepada seluruh komponen bangsa dan komponen masyarakat untuk bergotong royong dan menjaga keutuhan persaudaraan dalam Bhineka Tunggal Ika, demi mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BPP Perhumas percaya bahwa rakyat Indonesia memiliki persatuan yang jauh lebih kuat untuk melawan rasa takut terhadap aksi-aksi terorisme yang menguji kita.

Rakyat Indonesia diyakini senantiasa mengutamakan cinta perdamaian.Lebih jauh BPP Perhumas menyerukan untuk menyuarakan optimisme bersama tentang Indonesia dengan tagar#IndonesiaBicaraBaik dan menunjukkan harga diri sebagai bangsa yang besar dan bangsa yang berdaulat kuat, dan bukan menebarkan ketakutan dan kebencian.

“Mari wujudkan tekad dan semangat persatuan dan persaudaraan yang kuat untuk membangun manusia Indonesia yang seutuhnya, lebih maju, dan bermartabat. (Yanis)

Bagikan: