Boyong Sejumlah Penghargaan dari KemenPAN RB, Polres Cirebon Peringkat Tiga Nasional



Cirebon, Beritainspiratif.com - Di penghujung tahun 2018 ini institusi Polri kembali menuai prestasi yang sangat membanggakan dimana Polri telah berhasil meraih 61 predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) / WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) yang diperoleh oleh 2 satker dan 59 unit kerja.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) telah memberikan kado istimewa berupa penghargaan atas prestasi yang telah dicapai yaitu Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

Polres Cirebon adalah salah satu dari 2 Polres di Polda Jabar yang meraih penganugerahan tersebut, selain itu Polres Cirebon merupakan satu-satunya Polres Di jajaran Polda Jabar yang meraih lebih dari 1 penghargaan sekaligus serta menempatkan Polres Cirebon di peringkat 3 besar Pelayanan terbaik dari seluruh Indonesia.

Penghargaan bergengsi itu diterima oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K, M.Si. serta sejumlah kepala satuan kerja Polri lainnya secara resmi diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla yang berkesempatan hadir untuk menyerahkan penghargaan kepada 205 unit kerja lembaga pemerintah yang telah berhasil melakukan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Senin (10/12/2018)

Sebuah Prestasi yang sangat luar biasa atas penghargaan yang baru saja di terima oleh Polres Cirebon yang telah berkomitmen melakukan percepatan implementasi reformasi birokrasi.

Disamping itu pula Polres Cirebon juga meraih peringkat 3 besar predikat Polres pelayanan “sangat Baik” dari seluruh Indonesia, penghargaan diperoleh dari MENPAN RB.

Polres Cirebon dibawah kepemimpinan  AKBP Suhermanto, S.I.K, M.Si. terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat termasuk transparansi dan komitmennya anti terhadap Korupsi.

Berita Terkait