Borong Ribuan Buku Wanadri, Ridwan Kamil Bangga Terhadap Warga Jawa Barat



Bandung, Beritainspiratif.com - Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menghadiri peluncuran buku ekspedisi berjudul 'Menggapai Angkasa Nusantara' di Aula Barat Gedung Sate, Sabtu (29/9/2018).

Buku berisi kisah nyata cerita tentang ekspedisi penerbangan anggota Wanadri, Saleh Sudrajat 'dari Sabang sampai Merauke' menggunakan pesawat gantole bermesin atau Trike tersebut, langsung di beli Pemprov Jabar, melalui Dinas Pendidikan untuk disebarkan ke seluruh instansi pendidikan di Jawa Barat

"Saya sudah minta Dinas Pendidikan, untuk membeli ribuan buku ini untuk disebar ke seluruh Jabar, semoga anak muda Jawa Barat bisa terinsprasi," ungkap Kang Emil.

Pantauan Beritainspiratif.com, Emil sapaan Ridwan Kamil juga menyampaikan rasa bangganya lantaran salah satu warga Jawa Barat berhasil melakukan hal yang tidak biasa, dilakukan oleh orang lain.

"Saya sebagai pemimpin Jawa Barat merasa bangga karena salah satu warga Jawa Barat bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan oleh banyak orang," ungkapnya.    (Yanis)

Berita Terkait