Bisnis Trip Asyikpreneur Kembali Digelar di Bogor



Bogor, Beritainspiratif.com-Bisnis trip kembali di gelar, salahsatu program dari Asyik Preneur yang dicanangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomer urut tiga, kali ini dilakukan di Kota Bogor, Senin (21/5/2018).

Kedepannya akan mencipakan 300.000 pengusaha baru dan 2 juta lapangan pekerjaan di Jawa Barat.

Bisnis trip kali ini dibuka untuk umum, sebanyak 50 peserta dari berbagai elemen masyarakat ikut berpartisipasi,

"saya ikut bisnis trip ini karena ingin melihat lansung produksi dan berdiskusi dengan pengusahanya langsung", ucap salah satu peserta.

Dengan digelarnya bisnis trip ini mudah-mudahan bisa memberi inspirasi untuk usaha, sukses dan berkembang, menjadi interpreneur, tutur Uts. Syaikhu disaat pembukaan.

 

Selaras dengan yang diucapkan Erita Zurahmi, founder hijab monira, "karena pelajaran tidak hanya di kelas, tapi dilapangan, sangat berlimpah ilmunya, itu yang akan diberikan bisnis trip ini", tutunya.

kesuksesan harus di raih, karena langit tidak akan pernah menurunkan hujan emas, tambah Ust. Syaikhu.

Bisnis trip dimulai dengan mengunjungi Bogor Raincake milik artis Shireen Sungkar, manager toko Ade, mengajak berkeliling toko serta tempat produksi.

Kemudian mengunjungi Heejoubag.com, produsen tas etnik kekinian atau yang di sebut milenial.

Setelah itu berbagi pengalaman dengan owner glosirkita.com dalam penjualan online, dan terakhir buka puasa bersama di Mie Janda.

Berita Terkait