Bio farma Terima Kunjungan Delegasi OKI

Bandung, Beritainspiratif.com – Perusahaan vaksin Bio Farma menerima kunjungan dari delegasi anggota Organisasi Kerjasama Islam (OKI), kunjungan dilakukan di Kantor Bio Farma Jalan Pasteur, Kota Bandung, Jumat (23/11/2018).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian acara seminar forum internasional The 1st Meeting of The Heads of National Medicinea Regulatory Authorities (NMRAs).

Berdasarkan pantauan di lokasi acara berlangsung diawali dengan seminar dan dilanjutkan dengan factory tour.

Direktur Utama Biofarma M Rahman Roestan mengatakan, acara ini sangat strategis karena bisa mendatangkan delegasi dari negara-negara anggota OKI terutama dalam urusan vaksin dan medicine.

“Para delegasi ini datang dari National Medicinea Regulatory Authorities, yang sangat berkepentingan untuk bisa menjamin vaksin dan medicine yang beredar di negara masing-masing itu sudah sesuai kualitas,”jelasnya kepada Beritainspiratif.com.

Dirinya melanjutkan, Bio farma adalah salah satu yang sudah diakui badan kesehatan dunia, dari sekitar 100 industri vaksin sejenis dan sudah diakui badan kesehatan dunia salah satunya Indonesia dari 57 negara angggota OKI hanya 2 negara yang diakui badan kesehatan dunia untuk vaksin.

“Bahwa vaksin yang diproduksi Indonesia dari sisi kualitasnya khasiatnya, keamanannya itu sudah memenuhi syarat jadi kami dukung sekali program ini dan kami juga siap untuk diajak kerja sama oleh negara negara Islam,” tandasnya. (Tito)

Bagikan: