Bio Farma Kembali Gelar Program Mudik Bersama dan Pasar Murah 2019



Bandung, Beritainspiratif.com – Disela acara program Safari Ramadhan 1440 H yang diisi dengan pemberian santunan untuk difabel, tunanetra, anak yatim, marbot masjid, serta bantuan untuk pesantren An Nahdlah Depok, yang diselenggarakan di Masjid An Nuur Bio Farma, Jum’at, (17/5/2019), Bio Farma menyampaikan kembali akan mengadakan program mudik bersama, dan pasar murah 2019 yang akan digelar pada minggu terakhir bulan Ramadhan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kementerian BUMN dan sebagai bentuk komitmen ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’ untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Menurut Sekretaris Perusahaan Bio Farma, Bambang Heriyanto, tahun ini Bio Farma akan menargetkan 1000 pemudik dengan rute Jawa Barat – Jawa Tengah melalui jalur utara dan selatan, “Program ini bertujuan untuk memudahkan pemudik yang biasa menggunakan roda dua, serta untuk menekan potensi kecelakaan lalu lintas, dan memberikan kenyamanan untuk pemudik, yang biasanya pergi bersama keluarga yang membawa bayi dan balita, sehingga mereka bisa merayakan hari kemenangan dengan perasaan tenang dan bahagia”, ungkap Bambang.

Selain program mudik, Bio Farma juga akan melaksanakan pasar murah secara serentak di dua tempat yaitu Kecamatan Sukajadi dan Desa Kertawangi Kec Cisarua, Bandung Barat yang merupakan daerah ring 1 Bio Farma, berupa Paket yang akan dibagikan berupa beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kg, senilai Rp 25.000,- sehingga mampu untuk dijangkau masyarakat pra sejahtera. Kegiatan ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

[Yanis]

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta