Bio Farma Berikan Bantuan Masker & Hand Sanitizer dan Dana



Bandung, Beritainspiratif.com - Bio Farma mendukung upaya Pemerintah provinsi Jawa Barat, mencegah penyebaran Covid-19, dengan memberikan bantuan dana, masker dan hand sanitizer kepada Satgas Covid-19 Jabar Bergerak

Sebagai perusahaan life science di Indonesia, Bio Farma memberikan bantuan sebanyak 5000 botol hand sanitizer, 2500 masker dan dana sebesar Rp50.000.000,-.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Pengelolaan Lingkungan & Sosial, R.Herry kepada Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Atalia Kamil selaku Ketua Umum Satgas Covid-19 Jabar Bergerak di Gedung Pakuan, Jum'at (20/3/2020).

Baca Juga:Finalis-duta-baca-jawa-barat-2020-kunjungi-bio-farma

Kepala Divisi Pengelolaan Lingkungan & Sosial Bio Farma, R. Herry mengatakan, merupakan kewajiban bagi kami untuk berkontribusi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa Barat.

“Bio Farma sendiri lokasinya ada di Bandung, sehingga Bio Farma ini bagian dari Jawa Barat, tentunya sudah merupakan kewajiban bagi kami untuk berkontribusi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa Barat," ujarnya.

Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil menyambut baik bantuan dari Bio Farma.

"Kami sangat berterimakasih kepada pihak- pihak yang membantu, terutama Bio Farma yang menyumbang banyak hal dari masker, hand sanitizer serta dana yang digunakan untuk emergency ini. Saya menghimbau kepada dermawan lainnya untuk melakukan hal yang sama, karena masalah Covid-19 adalah masalah bersama bukan hanya pemerintah. Jika banyak yang membantu, maka penanggulangan akan lebih cepat," ujar Ridwan Kamil.

(Ida)

Berita Terkait