Best Communicators 2018 : Menteri PUPR Basuki H, Menkeu Sri Mulyani dan Menhub Budi Karya

Jakarta, Beritainspiratif.com – Dalam acara Jambore PR Indonesia, yang digelar di Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (9/11/2018), Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) memperoleh penghargaan sebagai Best Communicators.

Kategori pertama diterima oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Bapak Basuki Hadimuljono sebagai Best Communicators untuk kategori Menteri karena dinilai mempunyai kinerja komunikasi yang baik dan mampu menjelaskan program dan capaian pembangunan infrastruktur dengan bahasa yang lugas kepada publik.

 

Penghargaan PR Indonesia Best Communicator of The Year diperoleh dari pemberitaan positif dari 17 media cetak mainstream nasional sepanjang 1 Januari – 30 September 2018, yang dilansir kantor berita Antara.

Selain Menteri Basuki, Menteri yang menerima penghargaan serupa antara lain Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Sementara itu, untuk Insan PR Indonesia kategori Kepala Biro Humas, Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR Endra S. Atmawidjaja mendapat penghargaan Silver Winner Best Communicator Award.

Insan PR Indonesia merupakan kompetisi terbuka berbasis penjurian yang diselengggarkan PR Indonesia dengan kategori antara lain Manajer Public Relation/Corporate Communications, General Manager Public Relations/ Head of Corporate Communications, Kepala Biro Humas Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Provinsi, serta Kepala Bagian Humas terbaik di Indonesia.   (Yanis)

Bagikan: