Bertemu Gomez, ICI Bandung Sampaikan Harapan Mereka



Bandung, Beritainspiratif.com - Komunitas Inter Club Indonesia (ICI) Bandung terlihat antusias saat bertemu pelatih Persib Bandung, Mario Gomez usai sesi latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (17/7). Mereka membawakan Gomez sejumlah t-shirt bertuliskan Inter Club Indonesia sebagai bentuk penghormatan.

Sebetulnya, hubungan dekat pendukung Inter dengan Gomez bukan hal baru. Maklum, Gomez pernah menjabat sebagai asisten pelatih Hector Cuper di klub berjuluk I Nerazzurri tersebut pada tahun 2001 sampai dengan tahun 2003.

“Kami datang untuk menemui Gomez dan memberikan merchandise ICI Bandung. Ini sebagai bentuk hormat kepada Gomez yang pernah menjadi staf kepelatihan Inter,” kata Abdee Muhammad, pengurus ICI Bandung dikutip dari laman resmi Persib.

Di sela-sela pertemuan singkat itu, ICI Bandung dan Gomez tampak berbincang dan memperlihatkan suasana akrab. Dikatakan Abdee, mereka hanya berbincang ringan seputar komunitas pendukung Inter di Bandung serta memprediksi nasib klub itu di Serie A musim mendatang.

“Pastinya kami senang dengan pertemuan ini. Walaupun waktunya sangat singkat dan terbatas, kami berhasil tatap muka langsung, mengenalkan organisasi kami, hingga menjalin obrolan yang seru tentang Inter Milan,” jelasnya.

Ke depan, Abdee berharap pengalaman yang dimiliki Gomez mampu membawa pengaruh positif terhadap Maung Bandung. Ia juga mendoakan kesuksesan karier untuk pelatih asal Argentina itu.

“Semoga sehat selalu, semakin betah di Bandung dan bisa membawa Persib menjadi juara di berbagai kompetisi di Indonesia,” tuturnya.

YoC

Pelatih PERSIB, Mario Gomez dan Inter Club Indonesia Bandung © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

 

Berita Terkait