Bertandang ke Markas Perseru Serui, Persib Tak Diperkuat Tiga Pilar



Biak, Beritainspiratif.com - Persib Bandung akan bertandang ke markas Perseru Serui dalam laga lanjutan Go jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Maung Bandung -julukan Persib- dipastikan tanpa tiga pilar utama, Ezechiel N'douassel, Oh In-Kyun dan Jonathan Jesus Bauman, saat dijamu tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora, Kamis 12 Agustus 2018 nanti.

Kendati tidak diperkuat ketiga pemain asing tersebut, pelatih Persib Mario Gomez mengaku tak khawatir.

Ia menilai, seluruh pemain yang diboyong ke Serui mampu unjuk gigi dan membawa kemenangan bagi Maung Bandung. Meski begitu, Gomez pun tak menampik jika absennya tiga pemain tersebut merupakan satu kerugian bagi timnya.

"Tentu hilang tiga pemain dalam satu pertandingan itu bukanlah satu hal yang bagus. Tapi, semua pemain kita sangat siap diturunkan. Mereka sudah melakukan persiapan dengan baik sejauh ini," ujar Gomez setibanya di Biak, Papua, Selasa 10 Juli 2018 dikutip dari laman Persib.co.id

Selain itu, Gomez pun sudah mempersiapkan nama sebagai alternatif pengganti Eze, Bauman dan juga In-Kyun.

"Tim membawa 19 pemain ke sini (Serui). Masih ada beberapa pemain, seperti Muchlis (Hadi Ning S), (Gian) Zola, Hariono yang juga sangat siap. Tapi, kita lihat persiapan terakhir nanti untuk siapa saja pemain yang akan diturunkan," katanya.

YoC

Berita Terkait