Berselfie  Sambil Mandi Bola, Ga Usah Ke Luar Negeri, di Wisata Selfie Centrum Million Balls juga Ada, Lihat ni tempatnya....



Selama Masa Promo HTM hanya 50 ribu, weekend 65 ribu.

Bandung, Beritainspiratif.com- Big Pool Party terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara kini hadir di Bandung, tepatnya jalan Belitung No. 10 Bandung.

[caption id="attachment_15194" align="alignnone" width="300"] Wisata Selfie Centrum Million Balls Jl. Belitung No. 10 Bandung[/caption]

Itulah Wisata Selfie CENTRUM Million Balls, dengan luas area sekitar 3 ribu meter ini, sekitar 600 meter nya merupakan area Big Pool Party.

Big Pool Party diisi satu juta bola plastik warna orange dengan ukuran sedikit lebih kecil dari bola tenis, sehingga ibarat kolam renang para pengunjung dapat menikmati tempat tersebut yang kebanyakan para remaja.

[caption id="attachment_15195" align="alignleft" width="300"] Big Pool Party[/caption]

"Tempat wisata selfie ini memang kami siapkan untuk pengunjung usia remaja sehingga pengunjung dapat menikmati mandi bola ini hanya dengan harga tiket masuk 80 ribu untuk weekday dan 100 ribu untuk weekend," ujar Markom Nabila didampingi Nine PR Selfie CENTRUM Million Balls saat pembukaan, Kamis (26/7).

[caption id="attachment_15196" align="aligncenter" width="300"] Nabila dan Nine Markom dan PR Wisata Selfie Centrum Million Balls, Kamis (26/7)[/caption]

Setelah membeli tiket, pengunjung dapat sebuah kaos kaki untuk digunakan saat berada di Big Pool Party, sehingga lebih terasa licin untuk menikmati kemeriahan saat mandi bola.

[caption id="attachment_15204" align="aligncenter" width="300"] Big Pool Party seluas kl 600 m2[/caption]

Selain itu pengunjung juga mendapatkan sebuah kunci loker untuk menyimpan barang bawaan, sehingga lebih aman, terlebih saat pengambilan kumci,   pengunjung harus memperlihatkan kartu identitas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama berada di wisata selfie Centrum Million Balls.

[caption id="attachment_15197" align="aligncenter" width="300"] Loker untuk penyimpanan barang-barang pengunjung[/caption]

Lokasi yang berada tepat di depan SMAN 5 Bandung ini, menurut Nabila merupakan lokasi yang sangat strategis, sehingga para pengunjung dari sejumlah daerah termasuk dari luar kota Bandung  tidak terjebak kemacetan.

[caption id="attachment_15198" align="aligncenter" width="300"] Wartawan pun tertarik untuk berfoto[/caption]

Selain berselfie ria di Centrum Million Balls itu, ada 12  wahana selfie lainnya di lokasi yang sama, sehingga para pengunjung dapat menikmati selfie dengan beragam latar belakang dan tema yang diusung, seperti wahana selfie Avocado shake, Boba shop, Yello Bubble Shower, Butter Popcorn, French Fries. Disco darling dan wahana lainnya, bahkan disiapkan  kolam bola untuk anak balita.

[caption id="attachment_15199" align="aligncenter" width="300"] Wow Romantisnya.....[/caption]

Selain itu pengunjung juga dapat berbelanja sejumlah asesoris di lantai atas melalui tangga memutar yang cukup indah untuk sampai ke toko asesoris yang menjual kaos, topi, tas, gantungan kunci, celana anak dan barang lainnya , sehingga bisa juga untuk dijadikan kado terindah bagi orang yang dicintai.

[caption id="attachment_15200" align="aligncenter" width="300"] Toko merchandise di lantai dua[/caption]

Berjalan sedikit dari tempat itu Restoran dan Cafe dapat menjadi lokasi nongkrong sambil kongkow berbagai obrolan, baik di lantai bawah atau lantai atas sambil menikmati hidangan yang sudah tersedia, seperti pizza atau juga sekedar menikmati kopi panas maupun dingin.

Tempat.makan minum yang cukup luas

Masih menurut Nabila dan Nine Selfie CENTRUM Million Balls dibuka pukul 08.00-20.00 setiap hari dan 08.00-21.00 Wib setiap weekend.

Sebelum keterangan pers digelar, owner Selfie CENTRUM Million Balls Resti Husada bersama keluarga dan sejumlah karyawan memotong tumpeng dan menggunting pita tanda syukur atas mulai dibukanya Selfie CENTRUM Million Balls dengan harapan wahana yang merefleksikan kecintaan warna  orange dan pink sebagai warna kesukaan owner dapat memberikan nuansa baru bagi dunia pariwisata remaja di kota Bandung.

[caption id="attachment_15202" align="aligncenter" width="300"] Gunting pita tandai pembukaan Wisata Selfie Centrum Million Balls oleh owner Resti Husada dan Karyawan[/caption]

[caption id="attachment_15203" align="aligncenter" width="300"] Potong tumpeng syukuran[/caption]

Usai selfie, mandi bola dan makan minum, para pengunjung yang hendak shalat juga tersedia mushala yang cukup luas dan bersih, sehingga nyaman untuk beribadah di mushala tersebut. (Dudy)

Berita Terkait