Berhasil Amankan Wilayah, Dua Anggota Polres Cirebon Terima Penghargaan Berangkat Umroh dari Kapolres

Cirebon, Beritainspirarif.com – Dua anggota Bhabinkamtibmas Polres Cirebon yang berprestasi dalam rangka sholat berjamaah cipta kondisi Pemilu 2019 mendapatkan penghargaan berupa berangkat umroh dari Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada apel jam pimpinan di halaman Mapolres Cirebon, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (6/5/2019).

Dua anggota Polres Cirebon yang menerima penghargaan berupa tiket umroh dari Kapolres yaitu Aiptu Sarwodi, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Beber dan Bripka Supriadi, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sedong.

Selain itu, juga dilakukan korp rapot pangkat pengabdian kepada Ipda Drs. Suyatna

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan terimakasi kepada seluruh anggota Polres Cirebon yang telah mengamankan kegiatan pasca Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 2019.

“Tugas kita selanjutnya mengamankan situasi pasca perhitungan serta pemungutan suara Pemilu 2019,” kata Kapolres.

Mantan Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat ini diakhir sambutannya menyampaikan selamat berpuasa bagi seluruh anggota Polres Cirebon yang menjalankan ibadah puasa.

“Menjelang bulan puasa ini selamat menunaikan ibadah puasa, semoga pelaksanakan tugas kita menjadi ladang pahala,” ucapnya.

[Yones]

Bagikan: