Berakhir Pekan Di Festival Braga Bandung



Bandung, Beritainspiratif.com - Liburan Hari Raya Idul Fitri atau lebaran telah sepekan dilewati oleh umat muslim di dunia.

Silahturahmi dengan kerabat jauh maupun dekat, teman, tetangga dan handai taulan sudah dilewati.

Tiba saatnya berliburan dengan keluarga menikmati akhir pekan ini.

o

Khusus untuk warga Bandung yang ingin berakhir pekan murah meriah namun menyenangkan bersama keluarga, datang saja ke Festival Braga yang digelar setiap malam Minggu dan Minggu malam di seputar kawasan Braga Bandung.

Berbagai gelaran disuguhkan dengan daya tarik tersendiri mulai dari kuliner, 'fashion', air mancur menari, bahkan sejumlah anak muda yang berdandan dengan berbagai macam karakter atau 'action figure'.

Khusus untuk 'action figure', ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk berfoto bersama atau 'berselfi ria' dengan karakter atau tokoh yang diperankan.

Ada berbagai macam karakter yang ditampilkan dari festival ini mulai dari tokoh film kartun sampai berbagai jenis 'hantu'.

Selain itu, untuk meramaikan festival yang digelar mulai tahun lalu ini, juga menyajikan hiburan atau penampilan beberapa musisi lokal dari berbagai jenis aliran musik.

(Kaka)

Berita Terkait